Wednesday 20 July 2016

Menyembuhkan Gay Dan Lesbi Dengan Hipnoterapi

Fitrah manusia adalah berpasangan dengan jenis kelamin yang berlainan. Karena itu pria berpasangan dengan pria dan wanita yang berpasangan dengan wanita jelas menyalahi fitrahnya, meski dengan berbagai alasan pembenaran yang mereka kemukakan, seperti merasa terperangkap di dalam tubuh pria atau sebaliknya.

Latar belakang keluarga, lingkungan pergaulan, serta trauma yang dialami dapat menjadi pemicu seseorang berubah orientasi seksualnya menjadi penyuka sesama jenis.

Ada di antara mereka yang hingga akhir hayatnya tetap menjadi seorang gay atau lesbi. Tetapi tidak sedikit juga di antara mereka yang ingin sembuh dari kelainan orientasi seksualnya, tapi malu untuk mengemukakan masalahnya, atau tidak tahu mesti datang pada siapa.

hipnoterapi untuk gay dan lesbi

Orang-orang seperti ini harus dirangkul, karena mereka benar-benar berkeinginan untuk sembuh, tetapi tidak tahu bagaimana caranya. Hasrat ingin menjadi normal, tetapi sulit melepaskan diri dari perilakunya.

Sekedar diberi nasehat dan motivasi untuk berubah saja seringkali tidak cukup. Karena meski mereka tahu bahwa mereka harus berubah, tetapi seperti ada sesuatu di dalam diri yang menghalangi untuk kembali ke jalan yang benar.

Lalu adakah cara menyembuhkan gay dan lesbian menjadi normal kembali?

Tentu saja. Di klinik Iin Damayanti, kami sudah berpengalaman mengobati pria gay dan wanita lesbian yang ingin kembali normal. Dari sesi terapi yang dijalani mereka pun menyadari apa akar masalah penyebab mereka menjadi penyuka sesama jenis, yang ternyata bukanlah akibat terperangkap dalam tubuh yang salah, melainkan akibat trauma masa lalu dalam keluarga, seperti kebencian yang berlebihan pada sosok sang ayah yang selalu menyiksa sang ibu, sehingga tanpa disadari, dia pun tidak mau menjadi seperti ayahnya dan berubah orientasi seksualnya.

Apakah Anda seorang gay atau lesbian? Atau memiliki anggota keluarga atau teman yang menyukai sesama jenis dan ingin disembuhkan?

Silahkan kunjungi klinik hipnoterapi Iin Damayanti yang beralamat di Teluk Bone B5/5 Kav AL Duren Sawit, Jakarta Timur. Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan appointment maksimal sehari sebelumnya melalui nomor telepon 0812.102.5342 atau 0818.130877, juga bisa melalui email yang ditujukan ke iindamayanti@gmail.com.

Atau Anda juga bisa menggunakan formulir kontak untuk menghubungi kami dan melakukan perjanjian sesi terapi.

Besar harapan kami bahwa hipnoterapi untuk gay dan lesbi yang kami adakan di klinik ini dapat membantu lebih banyak lagi orang-orang yang benar-benar ingin sembuh dari kelainan orientasi seksualnya, sehingga mereka dapat kembali pada fitrahnya untuk menjadi normal dan memiliki pasangan dari jenis kelamin yang berbeda seperti seharusnya.



from
http://iindamayanticlinic.com/hypnotherapy-untuk-gay-dan-lesbi/

2 comments:

  1. This excellent is undoubtedly fantastic. Most of these minuscule truth is generated applying broad range connected with accreditation know-how. When i benefit taking that approach lots. belajar hipnoterapi

    ReplyDelete
  2. We prefer your present post. It may be excellent to see anybody clarify within phrases with the cardio together with lucidity with this crucial concern may be rapidly observed. Hipnoterapi anak

    ReplyDelete